Minggu, 12 April 2020

Selamat Datang di blog baruku Mahir Ekonomi Akuntansi Blog

       
Alhamdulillah saya bisa bergabung dengan rekan rekan guru hebat dalam Pelatihan Satu Guru Satu Blog ( SaguSaBlog ). Mudah mudah pembuatan blogku ini dalam mengikuti kegiatan ini akan memperoleh hasil yang maksimal dan dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan ide-ide kreatif khusunya dalm bidang pendidikan .


        Pelatihan SaguSaBlog ini sangat membantu sekali bagi guru-guru dalam melaksanakan pembelajaran secara daring terlebih saat ini kita di hadapkan oleh suatu kondisi dan keadaan yang disebabkan oleh wabah korona atau yang kita kenal dengan COVID-19. Sangat menyedihkan data update saat ini sudah ada sekitar 3.842 , data ini dirilis Sabtu , 14 April 2020.
       Peranan media pembelajaran daring yang diambil dalam bidang pendidikan bertujuan agar pendidikan dapat terus berjalan dengan belajar di rumah. Antutias guru guru yang mengikuti beberapa pelatihan berbasis online ini merupakan bentuk tanggungjawab moral yang dilakukan oleh guru agar anak didiknya terus dapat melaksanakan pembelajaran di rumah.  Terima kasih kepada Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) yang telah berinisiatif menmbagi ilmu untuk semua rekan rekan guru menggunakan media pembelajaran berbasis online.

1 komentar: